Kunjungan Kampus Universitas Harus Dilakukan

Perguruan tinggi mengunjungi mungkin satu-satunya cara terbaik bagi Anda Universitas Swasta di Jawa Timur untuk menilai fakultas potensial dan memutuskan apakah itu cocok untuk Anda. Di mana Anda akan memulai? Apa yang harus Anda lakukan? Apakah ada situs yang harus dikunjungi?

Mulailah dengan menjadwalkan kunjungan Anda ke melalui bisnis penerimaan. Sebagian besar sekolah memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal. Seringkali Anda dapat ditentukan kesempatan untuk pergi ke sesi informasi, mungkin presentasi oleh departemen atau perguruan tinggi yang berbeda, selain tur kampus.

Anda tidak boleh mencoba melewatkan kunjungan resmi dan mengganti tur do-it-yourself sebagai alternatif. Beberapa perguruan tinggi memantau “menunjukkan minat” dan dapat merenungkan fakta bahwa Anda telah mengunjungi kampus saat menentukan pilihan penerimaan. Selain itu, pengetahuan yang ditawarkan selama sesi dapat membantu Anda membuat keputusan apakah penerimaan dan beasiswa sangat mungkin, mungkin, atau mungkin dicapai di perguruan tinggi ini atau tidak.

Apa yang dapat Anda temukan di sekitar hari tur Anda akan bergantung pada program Anda. Di bawah ini adalah beberapa masalah yang saya lakukan setiap kali saya pergi ke kampus:

Minta pemikiran. Bicaralah dengan pemandu wisata Anda dan pertimbangkan waktu bagi Anda untuk berbicara dengan individu yang Anda temui – pelajar, profesor, dan pekerja. Apa yang mereka sukai dari perguruan tinggi? Apa yang akan mereka ubah? Hampir setiap universitas memiliki kekurangan – mengetahuinya sebelum waktunya membantu.

Pilih waktu untuk melihat bagian kampus yang tidak terbukti dalam tur. Apakah itu sesuai dengan apa yang Anda buktikan? Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk melakukan perjalanan dari satu perhentian kampus di sisi lain? Di mana posisi asrama mahasiswa baru?

Ambil replika koran murid Anda. Cari tahu kesulitan apa yang dialami pelajar. Masalah fungsi makalah sarjana yang khas. Apakah seseorang melihat masalah standar tentang biaya kuliah dan politik kampus atau adakah masalah yang lebih besar?

Konsumsi di dalam kantin murid. Bicaralah dengan kantor penerimaan untuk membiarkan Anda makan dari kafetaria biasa, bukan tempat makan mewah yang mereka tunjukkan dengan jelas kepada Anda di sekitar tur. Cobalah pengalaman kerja kampus saat Anda masih mahasiswa baru.

Pergi ke tempat melingkari. Anda mungkin bisa menemukan kampus cantik yang terletak di dalam komunitas yang buruk. Apakah ada tujuan untuk makan? Bisakah Anda berjalan-jalan di sana dengan aman pada malam hari? Apakah kejahatan adalah dilema?

Jika Anda serius tentang universitas atau perguruan tinggi tertentu, Anda dapat memilih untuk membuat tinjauan lebih menyeluruh. Ini memperoleh sedikit lebih banyak persiapan, tetapi layak ketika Anda mempertimbangkan untuk mengambil keputusan universitas mana yang benar untuk Anda sendiri. Pada kunjungan yang lebih mendalam, Anda dapat:

Memenuhi dengan menggunakan profesor di divisi. Bisnis penerimaan dapat membantu menjadwalkan ini. Temukan apa yang sarjana di dalam rencana pengalaman praktis. Jika memungkinkan, mengobrollah dengan pelajar terkini dan tanyakan hal-hal yang mereka sukai dan tidak sukai terkait kantor. Apakah kursus dan kebutuhan mereka sesuai dengan tujuan Anda?

Simpan segera. Beberapa universitas menyediakan akhir pekan untuk siswa yang diterima di musim semi dan terkadang bisnis penerimaan akan membantu Anda mengoordinasikan perjalanan sendiri. Anda dapat tetap tinggal di asrama, mengambil selama kafetaria, mengunjungi kursus, dan memiliki pengalaman yang lebih baik dalam 24-36 jam daripada yang mungkin Anda miliki dengan check out konvensional.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *